Hubungi Kami


Jumat, 16 September 2022

MINYAK DAYANG SUMBI

 

 

MINYAK DAYANG SUMBI


(Solusi tepat keharmonisan rumah tangga dari segala macam kejahatan yang ingin merusak ketentraman rumah tangga anda)


Keluarga yang harmonis adalah keluarga yang dapat mengantarkan seseorang hidup lebih bahagia, lebih layak dan lebih tenteram. Keharmonisan keluarga ditandai dengan hubungan yang bersatu-padu, komunikasi terbuka dan kehangatan di antara anggota keluarga. Keluarga yang harmonis merupakan kondisi dimana seluruh anggota menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, terjalin kasih sayang, saling pengertian, komunikasi dan kerjasama yang baik antara anggota keluarga.


TANPA MANTRA / TANPA EFEK SAMPING, DENGAN MINYAK DAYANG SUMBI RUMAHTANGGA HARMONIS / AMAN DAN SEJAHTERA


APA ITU MINYAK DAYANG SUMBI? Minyak Dayang Sumbi ini diramu spesial dan khusus untuk hubungan suami / istri yang tergoda oleh PIL / WIL karena guna-guna atau pelet yang merusak rumah tangga atau pasangan resmi. Cukup dengan minyak ini suami / istri anda akan sadar dan kembali kepelukan anda dalam hitungan jam. Tanpa Mantra, Tanpa Dukun dan bisa dimiliki oleh semua pemeluk Agama.

 

 

HARGA MINYAK DAYANG SUMBI :

UMUM: Rp. 1.999.000
KHUSUS: Rp. 2.955.000
SUPER: Rp. 3.550.000
ISTIMEWA: Rp. 5.990.000
SUPER ISTIMEWA: KESEPAKATAN

 

PESAN SEKARANG JUGA! BISA ORDER ONLINE / KONSULTASI GRATIS!

HUB. HOTLINE (0271) 8822465 / WA. 081332653544

 

 

KOMENTAR YANG SUDAH PAKAI MINYAK DAYANG SUMBI

 

ISTRI SEMBUH DARI GUNA-GUNA, SEMAKIN SAYANG SAMA KELUARGA

Istri saya tiba-tiba menjadi orang yang linglung ngomongnya nglantur kemana-mana dan sering marah-marah. Saya tidak tahu penyebabnya kenapa tapi kata tetangga itu bisa jadi kena guna-guna orang yang tidak suka dengan keluarga kami. Ada saudara yang menyarankannya untuk membeli minyak dayang sumbi di Pdepokan Kumbang Malam. Setelah memakai minyak tersebut alhamdulillah istri saya bisa sembuh. Terima kasih Padepokan Kumbang Malam karena sudah menyembuhkan istri saya. ( Gunarso - Jakarta )

 

PELET HILANG, SUAMI KEMBALI SAYANG

Awalnya saya merasa aneh dengan sikap suami saya saat ini, selalu bersikap kasar sama saya. Saya bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan suami saya, sebelumnya dulu sangat perhatian dengan saya. Sekarangpun juga jarang pulang kerumah, kalau pulang pasti membawa wanita lain ketika saya amati suamiku dia sangat peduli sekali dengan wanita itu dan tidak peduli lagi denganku. Saya berpikir kalau suamiku terkena pelet, Lalu saya membeli minyak dayang sumbi di Padepokan Kumbang Malam karena minyak tersebut bisa menghilangkan pelet. Kemudian saya membelinya dan setelah memakainya suami saya langsung berubah menjadi baik dan perhatian seperti dulu lagi. Minyak ini bentuknya kecil tapi manfaatnya sangat besar. Terima kasih Padepokan Kumbang Malam. ( Annisa - Gresik )

 

LEPAS DARI WIL, USAHA SUKSES

Tak disangka sekali rumahtanggaku yang baru berjalan 3 tahun harus dihadapkan pada masalah yang menurut saya sangat sulit dan menyakitkan, Suami selama ini ternyata mempunyai wanita lain, sungguh sangat-sangat tak terduga, mengejutkan serta menyakitkan. Sampai sudah ketahuanpun suami tidak mau meninggalkan wanita tersebut, sampai akhirnya entah itu suatu hukuman, suami dipecat dari pekerjaannya hingga dan wanita tersebut pergi meninggalkan suami saya. Dari kejadian itu suami menjadi seperti orang yang stres, linglung, bingung, melihat hal tersebut saya kasian, lalu minta tolong sama sabahat saya disarankan untuk ambil Minyak Dayang Sumbi dari Padepokan Kumbang Malam, saya langsung order lalu berikan kepada Suami, dalam waktu 5 hari suami kembali bersemangat, melupakan masa lalunya dan akhirnya bangkit dari keterpurukan. Kami buka usaha Warung Makan, dan alhamdulillah laris manis. Kini keluarga bahagia, suami lebih bertanggungjawab dan sayang. Terimakasih. ( Rita - Pekalongan )

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only